JALAN YANG BUNTU

 Aku lelah... 

Jalan yang aku pikir akan mudah ternyata penuh dengan darah

Mimpi yang aku pikir indah penuh cerita yang tak tentu arah

Janji yang aku ucapkan harus aku biarkan dengan pasrah

Aku lah insan yang lelah

Berharap rumah yang megah namun ternyata sampah.... 

..... 

Aku lumat kalimat makian dengan tangis

Sadarku akan dosa semakin tragis

Keyakinanku akan cinta semakin tipis

Semua keinginan masa depan aku tepis

Karena aku sadar, akulah najis

..... 

Jiwaku tak kuat untuk kembali

Aku tega sekali

Sesekali, aku lihat diriku dalam cermin mini

"Kau perusak segala hati"

Lalu aku menutup mata, kesedihanku samakin tinggi

..... 

Aku tak pantas untukmu

Lepasku bukanlah membencimu

Rangkul aku dengan sedu

Engkau punya segala yang aku perlu

..... 

Cape Town 26 April 2021

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman jadi Barista Starbucks, coffee shop ter-hits sepanjang masa

(Part II) Pengalaman Kerja di Starbucks, Coffee Shop Ter-hits Sepanjang Masa

Kentut di Kelas? Selamat! Kita Sama